Senin, 01 September 2014

FANFICTION EXO

Annyong chingu , lagi-lagi disini saya akan  membahas mengenai boyband fenomenal abad ini #ehh apa sihh~ siapa lagi kalau bukan EXO .. {}
Disini saya akan berbagi beberapa situs yang menyajikan Fanfiction Exo, apa? para chingudeul semua bertanya kenapa saya tidak membuat fanfiction disini? ahh rasanya saya masih kurang siap untuk menulis cerita, nanti yang ada malah banyak typo bertebaran~ XD
Chingu, tau kan bias aku di Exo dari awal sampe akhir tetep Chen (Kim Jong Dae) , tapi sayang sekali setiap fanfiction yang saya baca pemeran utamanya malah keseringan Kim Jong In (Kai) dan itu membuat saya menjadi selalu memikirkan wajah imut itu chingu..... kenapa saya tidak membaca fanfiction yang tokohnya kim jong dae? tentu saja sangat simpel jawabanya,, karena saya tidak ikhlas tidak ridho dia dipasangkan dengan yeoja laih~ wkwk :D Akhirnya kim jong in menduduki tingkat kedua menjadi bias saya ^^
Ini nih ada teaser ff yang saya tunggu-tunggu, disini saya akan memberitahukan teaser ff tersebut. Saya mendapatkannya dari salah satu blog yang tidak sengaja saya kunjungi, kalo para chingu mau ini alamatnya : Fanfiction Exo < klik tuh.

Langsung sajaaaa yaaaa saya penasaran dengan cerita ini >>>>>>>>>>>>>>>


Judul nya -- DREAMS --
Cast nya disini  tentunya dari member exo #yaeyalah namanya juga Exo Fanfiction -_-
diantaranya : Oh Sehun (Pemeran utama nih) , Do Kyungsoo, Kim Jongdae, Luhan, dll..
Untuk tokoh wanitanya bisa lihat sendiri di gambarnya,, tau ?? kalo gatau payah :p
Tokoh wanitanya tentu saja IU , masih gatau? itu tuh penyanyi asal korea. Pernah main di film dream high.
Genre nya horor/romantis~
Langsung saja nih teaser ff nya :


—- DREAMS —-
Apa kau pernah bermimpi? Entah itu mimpi buruk atau mimpi yang sangat indah sekalipun pasti kau pernah mengalaminya.
Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur. Bukankah kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi di dunia nyata? Tentu saja , mimpi itu -diluar kuasa- pemimpi. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming, pemimpi menyadari bahwa dia masih bermimpi dan kadang-kadang mampu mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut. Pemimpi juga dapat merasakan emosi saat bermimpi, misalnya emosi takut dalam mimpi buruk. Taukah kalian bahwa mimpi-mimpi itu diatur dan sangat tersusun rapi seperti sebuah narasi? Taukah kalian disana ada dunia -Pengatur Mimpi- ??
Sebut saja dunia Unconscious, sebuah dunia yang sumber energi nya didapat dari mimpi para manusia, sebuah dunia yang berada di tengah-tengah dunia manusia dan dunia iblis. Sebuah dunia yang menghubungkan jalan dari dunia lain menuju dunia manusia atau sebaliknya, walau bisa menghubungkan kedua dunia tersebut pada kenyataannya penghuni dunia unsconscious tidak pernah bisa pergi ke dunia manusia. Karena penghuni dunia Unconscious bukanlah manusia ataupun iblis, bukan juga setan atau orang yang sudah meninggal, bukan! Lalu apaaaaaa???? ~~~~~~~~

Dialog ::
“Mimpiku tadi malam aneh, kau tahu? seseorang hendak memenggal kepalaku” Amber membuka suaranya setelah satu harian disekolah dia hanya terdiam dan lagi-lagi membuat orang-orang takut. Kali ini dia menceritakan hal yang menakutkan lagi, gadis itu merasa sepanjang hidupnya hanya terbuang sia-sia karena rasa takutnya yang katanya dia selalu diteror oleh arwah gentayangan lewat mimpinya.
“Aku tidak pernah bermimpi, mungkin kamu terlalu banyak menonton film horor.” Lee Ji-eun adalah satu-satunya gadis yang mau menemani Amber setelah teman-temannya menganggap gadis tomboy itu gila! Lee-Jieun memang tidak pernah mengenal kata takut dalam hidupnya, itulah kenapa dia tidak pernah takut berteman dengan amber.
.
.
“Yaa! Lee-Jieun bangunlah!! aiissh.., anak ini sungguh sulit sekali dibangunkan.” Membangunkan adiknya yang memang sangat susah untuk bangun memang sudah menjadi kebiasaan namja tampan itu. “Aku tau, satu-satunya cara membuat dongsaengku bangun hanyalah …………………………………. ya memang selalu begitu.”
.
.
“Aku membaca majalah dan disana aku menemukan salah satu mantra yang konon katanya bisa membuat kita memimpikan calon jodoh kita”
“Yaa! Kau gila jongdae.. mana ada mantra seperti itu.. kau tahu jodoh kita itu rahasia tuhan -_- ..”
“Cobalah, siapa tau kau memimpikan ku lee ji-eun..” Namja itu pun tertawa dengan tawa khas nya.
.
.
“ini adalah misi pertama dan terakhir kalian, ingat bahwa setelah kalian dipindahkan ke dreamland nanti kalian hanya akan menetap di satu Portal mimpi, dan kalian harus cepat menemukan Portal mimpi yang terbuka , kalian tau dreamland adalah tempat yang sangat berbahaya kan? usahakan Portal pertama yang kau temukan adalah Portal yang akan membuat mu nyaman hingga bisa menghasilkan banyak energi untuk dunia kita, saat kau tidak bisa mempertahankan Portal mimpimu,, atau saat kau tersesat mencari Portal yang belum terkunci, saat itu kau harus mempertaruhkan nyawamu.. bertarung dan menghindari iblis yang juga mencari Portal mimpi disana..”~~~

# sumpah penasaran banget -___- kalau ada yang tau ff nya koment yaa pengen cepet bacaaa !

Tidak ada komentar: