Jumat, 29 Agustus 2014

APRESIASI KIM JONG DAE ( CHEN EXO )

Okehh maaf sebelumnya mungkin udah pernah baca tentang ini, tapi saya selaku fans beratnya chen akan memberitahukan kalian disini, bahwa saya tidak salah pilih memilih chen sebagai bias saya.. :)
[Apresiasi tentang seorang Kim Jongdae.] (Bacalah jika kamu benar-benar fans EXO.) (Admin note: Almost crying when translating. T.T)
Mungkin beberapa orang memulai dengan seperti ini.
"Apakah kamu tahu EXO?"
"Tentu saja! Kris, dia sangat tampan!"
"Ya ya ya! dan juga Luhan, dia sangat imut!"
atau mungkin...
"Empat dari mereka yang berada di sisi kita (line china/Kris, Luhan, Lay, Tao) sangat tampan!"
"Yeah! Dua member korea yang lain agak sedikit berada di belakang mereka!"
Dari awal, mungkin dia tidak akan menjadi member yang disukai semua orang. Dia juga mungkin tidak akan diterima bagi beberapa dari kalian.
Tapi, perlahan-lahan namu pasti, kamu akan menyadari bahwa laki-laki ini sangat hebat.
Laki-laki ini memiliki banyak tekad. Dia bilang, "Aku ingin belajar bahasa China dengan baik, dan membuat orang-orang bingung apakah aku orang Korea atau orang China."
Laki-laki ini suka melakukan semuanya

(http://media.tumblr.com/76041c5cf92b68316134d26750cb947c/tumblr_inline_mizb8pKZBn1qz4rgp.jpg). Selama upacara penghargaan, ia benar-benar membungkukkan badannya di depan layar. Dengan air mata yang berada di matanya, ia tidak berani untuk membalikkan badan, ia juga tidak mengucapkan sepatah kata pun (karena terharu.)
Laki-laki ini mencintai China dari hatinya yang paling terdalam. Yang paling terakhir untuk masuk ke grup, namun dia dengan sukarela pergi ke China dengan keinginannya sendiri.
Laki-laki ini sangat manis, rela untuk berbalik dan berlari kembali untuk mengambil jam tangan Tao saat maknae menjatuhkannya saat mereka sedang tampil. (http://i.imgur.com/pKuazSG.gif)
Saat bandara sedang dalam kekacauan, saat dia ditekan dan didorong oleh para fans, dia tidak takut.
Saat dia tidak mendapatkan satu hadia pun, dia tidak takut. (http://media.tumblr.com/e9270f8b1d1cfd3fecf3ef0de84ec864/tumblr_inline_mizc8s6gyK1qz4rgp.png)
Saat banner fansite-nya terlempar dan terjatuh lalu diinjak saat di pintu masuk hotel, ia juga tidak takut. Tidak sama sekali.
Aku hanya ingat saat dia memperlihatkan gestur 'M' dengan bahagia saat Chanyeol dan Baekhyun memperlihatkan gestur 'K'. (http://media.tumblr.com/7f088c67a7b21cea18fa63aa1744d5ea/tumblr_inline_mizcfecxdP1qz4rgp.jpg)
Aku hanya ingat interaksinya yang malu-malu.
Aku hanya ingat dia bersenang-senang saat di disneyland.
Aku hanya ingat alisnya yang lucu.
Aku hanya ingat suara tingginya saat di SBS Gayo Daejun.
Aku hanya ingat cintanya kepada semua orang.
Aku hanya ingat sisi tampan dan gagah dari dirinya.
Aku hanya ingat membaca rumor tentang dia yang membersihkan minuman untuk para trainee China...
Kamu benar-benar harus memberikannya banyak cinta seperti yang kita lakukan kepada semuanya, walaupun itu hanya kata-kata dorongan.
Tidak peduli apa... dia adalah alasan mengapa kita bisa mendengarkan nada tinggi di EXO-M dan dapat menyaksikan penampilan live yang sempurna.
Terima kasih, Kim Jongdae. Ingatlah untuk tetap menjadi seorang chenzi (jeruk) yang bahagia! Selama kamu berada disini, kamu juga akan berada disini.
Aku tidak bisa membersihkan rasa sakitmu dan kesedihanmu, tapi aku akan mencoba yang terbaik untuk memberimu sedikit kebahagiaan.
Cr. _褶子上的交际鹿
Eng Trans by yixingdotjpg
Indo Trans by byunstar@EXOFID
Chen chen TT.TT  baru nyadar pas ChanBaek buat gestur 'K' itu si Chen buat gestur 'M' dengan senangnya. Dan karena dia orang Korea, itu membuat saya menjadi.... TT.TT
Admin kalo ketemu fans EXO, jarang ada yang bilang kalo mereka bias Chen. Tapi pas ada temen yang dengan bangganya bilang, "Biasku Chen." Admin kaget. Terus malah mau nangis. TT.TT  nangis karena gak rela bias ku disamain oraang :'( omo! mian, tapi saya seneng kalo ada yang banggain chen,, Coba denger deh kalo lagi nyanyi solo, nah tuh feel dari lagu yang dia bawakan nyampe kan berasa banget ke hati~ kalo kalian gak ngerasa berarti sayalah orang yang diciptakan tuhan buat berjodoh dengan jongdae mungkin #gubrak :D
Pokoknya dari awal tau yang namanya EXO , saya langsung suka sama yang namanya Chen,. Saya awal tau exo itu pas masuk tahun 2014 , lupa sama tanggalnya. Yang pasti lagu Exo yang saya denger pertama kali adalah MIRACLE IN DECEMBER, aahh cheeen suaranya merdu kan?? iyaiin aja toh aslinya emang merdu. Suara paling top di Exo ya Chen lah.. Chenchen saranghaeyo.. :*

Tidak ada komentar: