Minggu, 06 Januari 2013

Hati Yang Berbicara

Guys,, kali ini saya punya lagu yang enak didengar.. lagu taiwan yang ada di film 'At The Dolphin Bay' (2003) , hmm.. ada baiknya anda baca terjemahan lirik dari lagu yang saya msksud, siapa yang hatinya tidak tersentuh bila tau makna dari lagu tersebut, buat para remaja yang sedang jatuh cinta atau bahkan baru putus cinta, lagu ini cocok buat kalian...

I DON'T WANT TO KNOW- Chen Wei


Laut menjadi tembok yang memisahkan kau dan aku..
Langit yang biru hanya meninggalkan kesedihan..
Aku seperti perahu layar yang menunggu angin..
Menunggu kau tersenyum..
Hatiku hanya kau yang paling mengerti..
Seperti satu detik yang bergelora..

Betapa sakitnya kehilangan dirimu..
Aku hanya ada di dunia ini demi kau..
Biarpun dunia berkata tidak..
Aku tidak akan mengulurkan tanganku untuk siapapun..
Karena kau meninggalkanku sebuah mimpi yang indah..
Saat kau kesepian..
Saat kau memejamkan kedua matamu..
Aku akan berada di kedua sisimu..
Kita tidak pernah putus..
Tidak perlu siapapun untuk memberitahuku..
Hambatan hatimu selalu mengikuti..
Langit yang sama tidak akan bisa mencegahku..
Harapanku ku letakkan di hatimu dan juga senyuman lembutmu..
Hati bisa lelah, hati bisa hancur ,tapi penyesalan lebih kuat..
Aku tidak mau sempurna asalkan bisa memberikan segalanya untukmu.. 
Melewati siapapun, perasaanku tidak akan pernah goyah sedikitpun..
Hanya perlu menghiburmu, menjagamu, untuk bisa bersamamu..
  
 Gimana guys?? tertarik untuk mendengar lagunya langsung?? kunjungi alamat berikut :


Tidak ada komentar: